Ngeri! Pertarungan MMA Ini Diwarnai Pertumpahan Darah

Senin, 8 April 2019 17:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Phil Lambert/Bare Knuckle Fighting Championship
Lobov dan Jason mengalami cedera parah dan mendapatkan beberapa jahitan saat turnamen Bare Knuckle Fighting Championship. Copyright: © Phil Lambert/Bare Knuckle Fighting Championship
Lobov dan Jason mengalami cedera parah dan mendapatkan beberapa jahitan saat turnamen Bare Knuckle Fighting Championship.

INDOSPORT.COM – Sebuah turnamen Mix Martial Arts (MMA), Bare Knuckle Fighting Championship, harus diwarnai dengan pertumpahan darah yang cukup mengerikan.

Turnamen tersebut menampilkan dua petarung papan atas yakni, Artem Lobov melawan Jason ‘The Kid’ Knight. Di mana Lobov keluar sebagai juara usai menumbangkan lawannya dalam lima putaran penuh dengan skor 48-47, 48-47, 48-46.

Akan tetapi, duel sengit itu juga tak terhindar dari pertumpahan darah. Dimana kedua petarung mengalami cedera cukup parah dengan darah menghiasi wajah mereka.

Melansir dari laman berita olahraga RT Sport, terlihat Jason mengalami cedera dan harus mendapatkan jahitan dibagian dahi, pelipis, pipi, dan bibir yang  membuat wajahnya terlihat menyeramkan.

Sementara Lobov yang merupakan petarung asal Rusia mengalami luka parah dan menerima jahitan dibagian kedua mata, alis dan juga pipinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Artem Lobov (@rushammer) on

Menurut informasi tambahan dari MMA Junkie, kemenangan yang ditorehkan oleh Lobov ternyata mendapatkan pujian dari Conor McGregor, dengan menyebutkan bahwa rekannya tampil luar biasa dibandingkan dengan lawan selanjutnya yakni Paulie Malignaggi.

Lobov akan bertempur dengan Malignaggi pada Juni 2019 mendatang. Calon lawannya tersebut merupakan mantan rekan McGregor yang kerap mencibir petarung asal Irlandia tersebut.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM