Debut Hulk Iran di MMA Akan Mempertemukan Kembarannya

Minggu, 5 Mei 2019 21:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Dua petarung MMA yang di juluki Hulk Copyright: © Sport Bible
Dua petarung MMA yang di juluki Hulk

INDOSPORT.COM – Nampaknya debut perdana petarung Mixed Martial Artist (MMA) Sajad Gharibi atau yang lebih dikenal Hulk Iran akan melawan Hulk lainnya.

Melansir dari Rt, Rumor sempat menyebutkan Hulk Iran akan melawan Hulk asal Brasil bernama Romario Dos Santos Alves yang juga memiliki tubuh raksasa.

Walaupun masih dalam sebatas rumor, pertandingan keduanya nampak akan menjadi sangat seru mengingat Sajad dan Romario sama-sama memiliki tubuh yang serupa pahlawan Marvel itu.

Melalui akun Instagram pribadinya Sajad sempat menyatakan siap jika harus bertanding melawan “kembarannya” sebelum 2020 nanti.

“Saya akhirnya mendapat pertarungan profesional saya dari petarung asal Brasil yang akan berlangsung sebelum 2020 nanti,” ujar Hulk Iran tulisnya di akun Instagram pribadinya.

“Saya sudah siap untuk tantangan,” tambah pria asal Ahwaz, Iran itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh iranian hulk 🇮🇷 (@sajadgharibiofficial) pada

Sajad memiliki tinggi 1,87 meter dan berat 175 kilogram, sedangkan Romario memiliki 1,72 meter dengan berat 103 kilogram. Meskipun Romario terlihat akan kalah, tubuhnya lebih dipenuhi otot sehingga pertarungan nampak akan imbang.

Sebelumnya Sajad sempat mengumumkan dirinya akan bergabung ke cabang olahraga MMA pada tahun 2017 lalu dan pada akhirnya ini tahun 2020 akan menjadi debut perdananya sebagai petarung profesional.

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%