Waspada! Hulk Iran Akan Segera Lakukan Debut MMA

Kamis, 2 Mei 2019 15:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INTERNET
Sajad Gharibi, dijuluk Hulk dari Iran yang akan menjalani debut di dunia tarung. Copyright: © INTERNET
Sajad Gharibi, dijuluk Hulk dari Iran yang akan menjalani debut di dunia tarung.

INDOSPORT.COM – Dunia seni bela diri campuran (MMA) akan menjadi semakin menarik sekaligus menakutkan setelah Sajad Gharibi, yang dijuluki Hulk Iran akan segera menjalani debutnya di arena tarung.

Gharibi yang awalnya berprofesi sebagai binaragawan itu mengumumkan bahwa dirinya akan bertarung dengan jagoan asal Brasil yang belum diketahui secara jelas siapa sosok petarung tersebut.

Melansir dari kabar berita sports, LAD Bible, rencananya petarung yang memiliki tubuh layaknya monster Hulk yang merupakan tokoh dalam serial Marvel akan menjalani debutnya di arena octagon pada 2020 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iranian hulk 🇮🇷 (@sajadgharibiofficial) on

“Jadi saya akan menjalani pertarungan profesional pertama saya usai ditantang petarung asal Brasil pada tahun 2020 mendatang,” tutur Gharibi.

Nama Gharibi melambung usai ia mengatakan memiliki mimpi untuk menghadapi komplotan teroris ISIS pada 2016, meskipun rencana itu tidak pernah dilaksanakan.

Kemudian ia telah memutuskan untuk menjadi petarung MMA pada 2017 dan baru akan menjalani debutnya sebagai seorang petarung profesional pada 2020 mendatang.

Gharibi merupakan seorang binaragawan sekaligus atlet MMA yang memiliki berat 175 kilogram dengan tinggi tubuh 157 cm. Namun kemampuannya dalam bertarung dan juga melakukan olahraga berat tak bisa diragukan lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%