Inspiratif! McGregor Kagumi Remaja yang Mengalami Kelumpuhan

Selasa, 14 Mei 2019 17:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jangan nilai buku dari sampulnya saja pepatah yang cocok dengan sosok petarung Mixed Martial Arts (MMA), Connor McGregor.

McGregor yang sempat dicap sebagai sosok kontroversial dan terlihat kasar rupanya juga memiliki hati mulia. Buktinya, ia sangat peduli dengan seorang penderita kelumpuhan, Ian O'Connell.

Baru-baru ini McGregor membagikan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan kekaguman terhadap O'Connell yang menderita kelumpuhan setelah jatuh dari sepeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) pada

McGregor menyatakan rasa syukurnya bisa bertemu remaja tersebut dalam sebuah kesempatan. Selain bersyukur, The Notorious juga sudah menganggap O'Connell sebagai saudaranya sendiri.

"Saudaraku, Ian. Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam. Aku selalu bersamamu," tulis McGregor pada keterangan unggahan yang berisi foto dan video tersebut.

Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) tersebut terlihat senang bisa bersanding bersama O'Connell. Mereka terlihat begitu menikmati kebersamaan dengan mengobrol dan tertawa. 

Selain itu, McGregor berharap semangat hidup yang dimiliki O'Connell dapat menjadi inspirasi sejati untuk semua orang, terutama di kampung halamannya di Irlandia.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM