Eks Petarung Juara UFC Bersiteru dengan Khabib, Ada Apa?

Minggu, 26 Mei 2019 20:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Brandon Magnus/Zuffa LLC/Zuffa LLC/Getty Images
Pertandingan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson terpaksa batal. Copyright: © Brandon Magnus/Zuffa LLC/Zuffa LLC/Getty Images
Pertandingan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson terpaksa batal.

INDOSPORT.COM – Mantan juara UFC, Tony Ferguson tengah bersiteru dengan tim Khabib Nurmagomedov dengan melontarkan kata-kata kasar yang kurang pantas.

Perseteruan tersebut lebih tepatnya ditujukan kepada manajer Khabib, Ali Abdelaziz. Diketahui Ali sebelumnya mengejek Ferguson dengan mengecapnya sebagai badut dan Conor McGregor sosok yang gampang menyerah, serta memuji kliennya sendiri sebagai juara sejati.

Tentu saja postingan Ali membuat Ferguson jengkel. Cuitan itu kemudian dibalas oleh petarung asal Amerika Serikat di akun twitter miliknya.

"Tidak ada badut di sekitarmu yang palsu, @AliAbdelaziz00 kamu lebih baik diam sebelum aku menghajarmu. Kamu tidak keluar dari zonamu. Tidak membanggakan, tidak punya nyali, sama seperti @TeamKhabib. Sampai bertemu secacar langsung,” cuit Ferguson.

Perseteruan itu semakin memanaskan atmosfer dunia Mix Martial Arts (MMA) yang sebelumnya memang telah dikenal sebagai olahraga yang penuh kontroversi.

Sementara itu, Ferguson akan kembali ke arena octagon pada 8 Juni mendatang untuk melawan Donald ‘Cowboy’ Cerrone di ajang UFC 238, setelah terakhir kali bertanding kala menang atas Anthony Pettis di UFC 229 Oktober lalu.

Sedangkan Khabib diprediksi baru akan unjuk gigi melawan Dustin Pioner di UFC 242 di Abu Dhabi ada 7 September 2019 mendatang setelah hukuman skorsing usai perseteruannya dengan McGregor berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%