Bikin Teduh, Intip Momen Khabib Buka Puasa dan Tarawih di Rumah Sahabat

Senin, 13 Mei 2019 15:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© USA
Khabib Nurmagomedov saat beraksi di atas oktagon. Copyright: © USA
Khabib Nurmagomedov saat beraksi di atas oktagon.

INDOSPORT.COM – Atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Rusia Khabib Nurmagomedov yang seorang muslim melakukan aktifitas Bulan Ramadan 2019 seperti para pemeluk Agama Islam lainnya. Ia juga melakukan puasa dan Salat Tarawih.

Atlet yang pernah bertarung melawan Connor McGregor di Oktagon 7 Oktober 2018 lalu ini sebelumnya pernah memposting sebuah video melalui akun Instagram pribadinya yang menunjukan aktifitas seluruh umat muslim yang melakukan kegiatan persembahyangan bersama menyambut bulan penuh berkah ini.

Menikmati Bulan Ramadan layaknya di Indonesia, Khabib juga melakukan kegiatan buka bersama seperti yang ada di unggahan Instagram pribadinya @khabib_nurmagomedov. Ia bercerita bahwa dirinya diundang oleh rekannya untuk menikmati santap buka bersama dengan rekan-rekan lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Dalam video unggahannya tersebut, ia juga nampak didapuk menjadi seorang imam saat menjalankan ibadah salat berjamaah di pelataran rumah temannya tersebut. Selain menjadi imam, Khabib juga nampak menikmati hidangan daging yang dihidangkan oleh sang tuan rumah dalam acara tersebut.

Khabib yang berjuluk The Eagle ini juga tak lupa menuliskan hashtag #Ramadan2019 di unggahannya tersebut. Jiwa muslim Khabib memang terlihat sejak lama, bahkan saat bertanding melawan McGregor ia melompat dari arena petarungan dan melakukan baku hantam dengan official lawannya karena dianggap menghina agamnya.

Kabarnya, usai menjalani Bulan Ramadan 2019, atlet MMA yang pernah bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin ini akan segera kembali bertanding di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 242 pada 7 September 2019 mendatang.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%