Berhasil Koleksi Gelar Juara, Petarung UFC Ini Mendadak Sombong

Selasa, 11 Juni 2019 17:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Henry Cejudo, petarung UFC berselebrasi pasca mengalahkan Marlon Moraes. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Henry Cejudo, petarung UFC berselebrasi pasca mengalahkan Marlon Moraes.

INDOSPORT.COM - Seorang petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Henry Cejudo, mengungkapkan kesombongannya pasca dirinya menyabet gelar juara kelas bantam.

Pada kompetisi UFC 238 yang berlangsung pada Minggu (09/06/19) tersebut, Cejudo berhasil mengalahkan lawannya, Marlon Moraes dengan Knock Out (KO) pada ronde ketiga, menit 04.51.

Dengan kemenangan ini, petarung asal Amerika Serikat itu telah memenangkan 15 kali kompetisi Mix Martial Arts (MMA) dari total 17 kali laga yang ia jalani sejak 2013 yang lalu.

Ternyata, prestasi yang berhasil diraihnya tersebut membuat petarung berusia 32 tahun itu besar kepala seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail. Bahkan, ia menyebut dirinya sebagai atlet bela diri terbaik dunia.

"Nama saya adalah CCC, sang jawara Olimpik, jawara kelas terbang (flyweight), dan jawara kelas bantam. Saya adalah atlet olahraga bela diri terbaik di dunia," ucap Cejudo pasca dirinya meraih gelar juara kelas bantam.

Perlu diketahui, Henry Cejudo memang telah banyak menjuarai berbagai kompetisi pertarungan bebas, seperti di Olimpik 2008 Beijing, Pan American Games 2007, dan Pan American Championship (2006, 2007, dan 2008).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%