Mantan Juara MMA Ditangkap Polisi Anti Teroris, Kok Bisa?

Rabu, 12 Juni 2019 00:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram / KSW | AFP / Philippe Huguen
Mantan juara Mix Martial Arts (MMA) asal Polandia, Mamed Khalidov, ditangkap oleh polisi anti-teroris karena terlibat dalam kasus mobil impor illegal. Copyright: © Instagram / KSW | AFP / Philippe Huguen
Mantan juara Mix Martial Arts (MMA) asal Polandia, Mamed Khalidov, ditangkap oleh polisi anti-teroris karena terlibat dalam kasus mobil impor illegal.

INDOSPORT.COM – Mantan juara Mix Martial Arts (MMA) asal Polandia, Mamed Khalidov, ditangkap oleh polisi anti-teroris karena terlibat dalam kasus mobil impor illegal.

Disadur dari berita olahraga RT Sports, jawara KSW MMA itu ditangkap di kota asalnya Olsztyn, Polandia dan kemudian ditahan di kantor kepolisian setempat.

Penangkapan Khalidov dilaksanakan setelah ia dilaporkan memiliki koleksi mobil mewah impor secara illegal yang didapatkannya di Republik Ceko.

"Atas perintah jaksa dari Kejaksaan Nasional di Katowice, petugas menahan Mamed K. karena kasus mobil mewah seperti Porsche Panamera, Range Rover Evoque, BMW M6, BMW Seri 7 yang diimpor secara illegal,” ujar pernyataan kepolisian setempat.

Belum ada kelanjutan lain mengapa Khalidov ditangkap oleh kepolisian anti-teroris. Namun ada indikasi ia diyakini memiliki sangkut paut dengan aksi terorisme atau hanya karena latar belakang olahraga tempur Khalidov yang terdokumentasi dengan baik.

Khalidov memulai karier seni bela diri pada 2004 dan tiga tahun ditandatangani dengan promosi MMA Polandia terkenal internasional KSW.

Petarung berusia 38 tahun itu menjadi salah satu bintang KSW paling terkenal di negaranya, dengan memenangkan gelar kelar berat-ringan dan kelas menengah internasional sebelum akhirnya mengumumkan pensiun pada Desember 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%