Belum Puas Habisi McGregor, Khabib Nurmagomedov Ingin Tanding Ulang

Selasa, 11 Juni 2019 18:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© CBS Sports
Khabib Nurmagomedov habisi Conor Mcgregor di atas ring. Copyright: © CBS Sports
Khabib Nurmagomedov habisi Conor Mcgregor di atas ring.

INDOSPORT.COM – Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov ingin melakukan rematch melawan Conor McGregor lantaran merasa belum puas menghabisi lawannya tersebut.

Kedua petarung kondang itu sebelumnya pernah berduel di gelaran UFC 229 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Oktober 2018 lalu, di mana Khabib keluar menjadi juara.

Namun pertarungan itu sempat diwarnai aksi ricuh pasca pertandingan setelah Khabib terpancing provokasi dari kubu McGregor yang telah mengejek agama Islam dan keluarganya, membuat keduanya mendapatkan hukuman denda dan skorsing.

Namun kemenangan dan hukuman yang didapat seolah tak membuat Khabib puas. Ia malah memberikan isyarat ingin kembali berduel dengan petarung asal Irlandia tersebut.

"Pertarungan kami pada Oktober lalu belum usai. Kami masih memiliki banyak perkelahian, jadi kami berencana untuk menulis lebih banyak sejarah dan mencapai keberhasilan,” ujar Khabib, dilansir dari Sport Bible.

Padahal sebelumnya Khabib pernah menolak ajakan untuk pertarungan ulang dari Conor McGregor karena tidak tertarik untuk melawannya meski dibayar dengan mahal.

Sementara itu, Khabib akan kembali naik ring untuk bertarung di UFC 242 di Abu Dhabi pada 7 September mendatang melawan Dustin Poirier, yang menjadi juara kelas ringan dan telah mencetak rekor lima kemenangan berturut-turut dan terakhir merasakan kekalahan tiga tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%