Hingga Berdarah-darah, Keberingasan Rekan McGregor Saat Kalahkan Lawan

Sabtu, 15 Juni 2019 15:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Dillon Danis
Dillon Danis, rekan Conor McGregor baru menjalani pertarungan yang sengit hingga lawannya berdarah-darah. Copyright: © Instagram/Dillon Danis
Dillon Danis, rekan Conor McGregor baru menjalani pertarungan yang sengit hingga lawannya berdarah-darah.

INDOSPORT.COM – Rekan karib Conor McGregor, Dillon Danis berhasil mengalahkan lawannya dengan beringas di turnamen Mix Martial Arts (MMA) di Amerika Serikat.

Danis mengalahkan Max Humphrey lewat keputusan submission (menyerah) di Bellator 222, di New York Madison Square Garden, Jumat (14/06/19).

Menyadur dari unggahan video @bellatormma di Instagram, rekan karib McGregor itu langsung mengincar bagian kaki Humphrey dan mendorongnya ke tepi arena octagon.

Tak hanya itu, Danis langsung mengerahkan pukulan ke arah wajah rivalnya hingga menyebabkan darah tercecer di lantai octagon. Ia juga menggunakan teknik jiu-jitsu dengan mengunci lengan dan bahu Humphrey dengan kedua kakinya.

Mendapatkan kuncian dari Danis, petarung asal Amerika Serikat itu pun memutuskan untuk menyerah dengan menepuk kaki petarung muda tersebut hingga wasit memisahkan dua petarung handal itu pada menitke 4,28 menit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bellator MMA (@bellatormma) on

Danis memang merupakan petarung yang menganut seni bela diri campuran dengan teknik Jiu-Jitsu yang terkenal dengan kunciannya yang mematikan yang bisa membuat lawannya menyerah meski tak mengeluarkan pukulan atau tendangan.

Pertandingan ini merupakan laga kedua yang dilakoni oleh Danis, ia pun memperpanjang rekor positifnya menjadi 2-0 MMA, 2-0 BMMA. Sementara Humphrey harus berakhir denga catatan 3-3 MMA, 0-1 BMMA.

Sebagai informasi tambahan, Dillon Danis merupakan provokator saat laga antara Khabib Nurmagomedov vs McGregor yang berakhir kericuhan di UFC 229 pada Oktober 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%