Papua Badboy Wakilkan Indonesia di One Championship: Master of Destiny

Sabtu, 29 Juni 2019 15:56 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
One Championship MMA Copyright: © INDOSPORT
One Championship MMA

INDOSPORT.COM - Atlet MMA Indonesia, Adrian Mattheis, siap melanjutkan tren kemenangannya saat berjumpa Peng Shuai Liu, petarung asal China di One Championship: Master of Destiny, Jumat (12/07/19).

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur Malaysia, Adrian Mattheis akan berhadapan langsung dengan Peng Shuai Liu.

Diprediksi, Mattheis akan meraih kemenangan di laga ini mengingat atlet dari gym Tigershark Fighting Academy tersebut tengah on fire setelah meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan sang lawan yang baru meraih dua kemenangan dan satu kekalahan saat melawan Shuai Wang akhir tahun lalu.

Tentu saja kemenangan di laga ini diyakini akan mempertegas posisi petarung berjuluk Papua Badboy sebagai salah satu atlet MMA divisi Flyweights terbaik di Asia Tenggara.

Berdasarkan situs peringkat MMA, Tapology, Mattheis saat ini berada di peringkat ke-10 dalam rangking atlet MMA terbaik di Asia Tenggara.

Sebelumnya, Mattheis telah sukses meraih tiga kemenangan secara beruntun usai mengalahkan Angelo Bimoadji, Aziz Calim, hingga Himanshu Kaushik.

Di sisi lain, pada acara puncak One Championship: Masters of Destiny, duel sengit antara atlet Kickboxing, Giorgio Petrosyan melawan Petchmorakot Sangprapai akan berlangsung.

Sedangkan di tempat co-main event akan tersaji petarungan yang telah dinanti-nanti antara Angela Lee melawan Michelle Nicolini.