Kembali Digelar, One Pride Pro Never Quit Hadirkan Puluhan Pertarungan Panas

Sabtu, 29 Juni 2019 12:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alfia Nurul Fadill/INDOSPORT
One Pride MMA. Copyright: © Alfia Nurul Fadill/INDOSPORT
One Pride MMA.

INDOSPORT.COM - One Pride Pro Never Quit, Promotor MMA (mixed martial art) terbesar di Indonesia akan menghadirkan Fight Night dari Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 29 Juni 2019. Fight Night ke-29 nanti akan menghadirkan contender fight antara Aep Saepudin dan Yordan Hilapok.

Dari rilis yang diterima, petarung yang keluar sebagai pemenang (Aep vs Yordan) akan menjadi penantang pemegang sabuk Juara Nasional Kelas Bulu One Pride Pro Never Quit.

'The Raging Bull' (julukan Aep Saepudin) telah melanglang buana di One Pride Pro Never Quit sejak tahun pertama dan selalu menyajikan pertarungan penuh aksi di atas arena One Pride.

Setelah gagal merebut sabuk kelas bulu pada tahun 2016, dan beralih ke kamp Livre Brotherman, dan yakin dapat menghentikan perlawanan Yordan Hilapok sehingga selangkah lebih dekat dalam merebut sabuk juara nasional. 

Sementara itu 'The Black Venom' (julukan Yordan Hilapok) adalah petarung dengan latar belakang tinju amatir. Hilapok mengandalkan pukulan akuratnya yang secara sistematis untuk menghancurkan pertahanan lawan. 

Pertarungan antara Aep dan Hilapok dipastikan akan menjadi pertarungan yang menarik bagi penggemar olahraga bela diri. Padalnya, keduanya merupakan pertarung yang tidak segan jual beli serangan. 

"One Pride selalu memberikan suguhan olahraga MMA berkualitas dan terbaik untuk pemirsa tvOne, termasuk Fight Night #29 nanti di Tennis Indoor Senayan."

"Fighter yang akan berlaga adalah fighter terbaik pilihan kami dari 300 petarung di lebih dari 50 klub se-Indonesia, karena itu dipastikan akan berlangsung seru," ujar David Burke, selaku Chairman One Pride. 

Selain Aep vs Hilapok, gelaran Fight Night ke-29 akan menghadirkan beberapa pertarungan lain yang tak kalah sengit seperti Alwin Kincai vs Alex Munster, Lamhot Tambunan vs Dedi Kurniawan, Martin Sulaiman vs Alpris Mantako dan 14 laga lainnya.

Nantinya, persaingan para fighter MMA terbaik tanah air itu akan disiarkan langsung oleh tvOne, pada Sabtu, 29 Juni 2019, pkl. 22.00 WIB juga dapat disaksikan streaming via aplikasi tvOne Connect. 

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, bisa mendatangi Tennis Indoor Senayan mulai pukul 14.00 WIB dan tidak dipungut biaya atau gratis.