Presiden UFC: Justin Bieber vs Tom Cruise Pasti Terjadi di UFC!

Sabtu, 29 Juni 2019 21:02 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon Copyright: © Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon

INDOSPORT.COM- Kabar mengejutkan datang dari promotor MMA Internasional, UFC. Sang Presiden, Dana White, mengatakan bahwa pertandingan antara Justin Bieber melawa Tom Cruise telah dibicarakan oleh pihaknya dan tinggal menunggu waktu.

Dalam sebuah kesempatan di acara Hastag Sports 2019, Dana White yang mendapatkan pertanyaan mengenai pertandingan Bieber melawan Cruise dengan menjawab pertandingan itu benar adanya, dan telah dibicarakan oleh pihaknya.

Dana menceritakan bahwa pada suatu Minggu, dirinya telah berbicara dengan dua orang yang diyakini perwakilan Bieber dan Cruise untuk membicarakan hal tersebut.

Dalam pembicaran tersebut, pria berkepala plontos ini mengatakan bahwa pertandingan 'terbesar' dalam dunia MMA dan Hollywood ini benar-benar akan terjadi. Dana pun menjanjikan hal ini.

"Itu benar. Terdengar gila, tapi itu benar. Saya tidak akan menyebutkan nama, tapi saat saya berada di rumah hari Minggu, saya berbicara dengan dua orang berbadan besar di telfon. Mereka mengatakan tentang kemungkinan pertandingan ini terjadi dan ini akan terjadi."

"Saya suka, tidak ada alasan apapun pertandingan ini tidak akan terjadi," ucapnya seperti yang dikutip dari Bleacher Reports.

Seperti yang diketahui, Bieber secara mengejutkan melontarkan tantangan kepada Tom Cruise untuk bertanding di ring oktagon. Hal ini sontak saja mencuri perhatian banyak orang, mengingat keduanya tidak memiliki masalah apapun.

"Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di oktagon. Tom, jika kamu tidak menerima tantangan ini, maka hidupmu tidak akan pernah bisa tenang. Siapa yang mau menyelenggarakan duel ini? Dana White?" tulis Bieber dalam cuitannya.

Kabar terbaru, Arie Emannuel, selaku co-CEO agen William Morris Endeavor dan pemilik UFC telah berbicang dengan manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Dilaporkan dalam pembicaraan itu, keduanya yakin laga anatara Bieber dengan Cruise akan menjadi petarungan epik yang melambungkan nama UFC.