Mabuk Berat, Mantan Petarung UFC Berkelahi dengan Satpam

Rabu, 26 Juni 2019 16:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC), Jay Dee "B.J." Penn III terlibat dalam perkelahian dengan petugas satpam kelab malam di Honolulu, Hawaii.

Menyadur dari laman berita olahraga TMZ Sports, mantan juara kelas welter itu diduga sedang mabuk berat lantaran terlihat dikawal keluar dari Club Femme Nu sekitar tengah malam pada Selasa (25/06/19) sebelum perkelahian dimulai.

Namun saat hendak keluar, Penn dan salah satu penjaga diduga terlibat adu mulut yang memicu pertengkaran fisik di jalan depan kelab malam tersebut.

Perkelahian yang terekam dalam sebuah video itu menunjukkan Penn yang terlihat bertelanjang dada itu sudah menindih sang penjaga kelab malam.

Penn sangat alot saat hendak dipisahkan oleh rekan-rekannya sekaligus orang lain yang berada di jalananan, bahkan situasi sempat semakin memanas setelah seseorang tak dikenal mencoba melerai dengan memukul kepala mantan petarung UFC tersebut.

Meski demikian, Penn yang juga ahli jiu-jitsu Brasil itu dikabarkan berhasil melarikan diri sebelum pihak kepolisian datang untuk mengamankan perkelahian dan memeriksa apakah telah jatuh korban.

Penn memang dikenal sebagai salah satu petarung yang bermasalah. Pada awal tahun 2019 ini, ia diselidiki oleh pihak keamanan karena diduga mengancam seorang pria dengan parang.

Kelakuan buruknya tidak berhenti di situ saja. Pada bulan yang sama, mantan bintang populer MMA itu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mantan istrinya.