Hajar Lawannya di Bagian Vital, Petarung UFC Menang dalam 12 Detik

Rabu, 24 Juli 2019 16:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© akathailand.com
Petarung UFC, Walt Harris, menumbangkan lawannya hanya dalam waktu 12 detik. Copyright: © akathailand.com
Petarung UFC, Walt Harris, menumbangkan lawannya hanya dalam waktu 12 detik.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Walt Harris, berhasil menumbangkan lawannya, Alexey Oleynik, hanya dalam 12 detik usai menghajarnya di bagian vital.

Dalam pertarungan yang berlangsung di UFC San Antonio, Amerika Serikat, Harris berhasil mengalahkan lawannya dengan mudah dan didapuk sebagai Knockout (KO) kelas berat tercepat ketiga dalam sejarah promotor MMA tersebut.

Sejak di mulainya pertarungan, keduanya melakukan kuda-kuda di mana Oleynik memberi serangan terlebih dahulu. Kemudian Harris turut memberikan pukulan lutut ke arah bagian vital tubuh rivalnya yakni kepala.

Saat hendak menghindar dari serangan Harris, Oleynik sempat terpeleset dan memberikan jalan bagi petarung berusia 36 tahun tersebut untuk menghajarnya dengan memberikan pukulan bertubi-tubi ke kepalanya.

Melansir dari laman berita olahraga RT Sports, Alexey Oleynik pun langsung tersungkur tak berdaya, hingga sang wasit menyatakan bahwa Walt Harris menang lewat keputusan KO hanya dalam waktu 12 detik saja.

Kemenangan di atas arena octagon UFC ini menjadi awal yang baik bagi Harris setelah menjadi salah satu atlet MMA yang menjalani skorsing hukuman anti-doping lantaran tanpa sadar menelan suplemen yang mengandung zat terlarang.

Comeback apiknya membuat petarung Amerika Serikat tersebut kembali mencatatkan rekor 13-7-0, sementara Alexey Oleynik tak bisa memperpanjang catatan, yakni 57-13-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%