Kalahkan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Bakal Segera Pensiun?

Jumat, 13 September 2019 12:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© USA
Khabib Nurmagomedov kabarnya akan segera pensiun dan ingin menggelar pertandingan terakhirnya di Rusia. Copyright: © USA
Khabib Nurmagomedov kabarnya akan segera pensiun dan ingin menggelar pertandingan terakhirnya di Rusia.

INDOSPORT.COM - Usai mengalahkan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov dikabarkan akan mundur dari oktagon setelah melakoni dua pertandingan lagi.

Dilansir dari laman berita olahraga Sportbible, ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, menyebut anaknya ingin melakoni pertandingan terakhir di Moskow sebelum resmi pensiun. 

"Khabib ingin melakoni dua pertandingan terakhir sebelum pensiun. Ia menargetkan 30-0 dan menginginkan laga terakhirnya digelar di Moskow," ujar ayah sekaligus pelatih Khabib tersebut.

Khabib Nurmagomedov baru saja mengklaim kemenangan ke-28 sepanjang kariernya di UFC saat menaklukkan Dustin Poirier di Stadion The Arena, Abu Dhabi, Minggu 8 September 2019.

Dengan kemenangan tersebut, Khabib kini mengantongi rekor 28-0 dalam kariernya sebagai petarung MMA. Khusus untuk UFC, Khabib tak terkalahkan dalam 12 laga yang telah ia jalani.

Jika dilihat dari rekor di atas, karier Khabib Nurmagomedov bisa dibilang sedang bagus-bagusnya, ia pun bisa memilih mengakhirinya dengan tren positif. Lihat saja, Dustin Poirier merupakan salah satu 'korban' teranyar yang dibuatnya babak belur

Meski demikian, usai pertandingan, kedua petarung saling bertukar kaos. Menariknya, Khabib, yang juga musuh bebuyutan Conor McGregor itu kemudian menjual kaos milik Dustin Poirier dengan harga selangit untuk keperluan amal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%