Baru Berusia 18 Tahun, Petarung Asal Israel Kalahkan Lawan dalam 11 Detik

Sabtu, 14 September 2019 19:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ftw.usatoday.com
Petarung MMA Israel, Aviv Gozali berhasil tundukan lawannya Eduard hanya butuh waktu 11 detik. Copyright: © ftw.usatoday.com
Petarung MMA Israel, Aviv Gozali berhasil tundukan lawannya Eduard hanya butuh waktu 11 detik.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Aviv Gozali berhasil mengalahkan lawan seniornya, Eduard Muravitskiy hanya dalam 11 detik.

Dalam pertarungan yang berlangsung di ajang Bellator 225, petarung muda asal Israel berusia 18 tahun itu berhasil melawan Eduard dengan cara yang sangat mudah.

Sejak pertarungan di mulai, Gozali langsung menyerang Eduard dengan mengincar kaki rivalnya dan kemudian langsung memberikan kuncian hingga membuat lawannya asal Belarusia tersebut.

Teknik kuncian yang dilakukan oleh Gozali nyatanya membuat Eduard sempat kesakitan dan akhirnya memutuskan menyerah dengan sang wasit melerai kedua petarung tersebut.

Kemudian Gozali langsung dinyatakan sebagai pemenang oleh wasit lewat keputusan menyerah (Submission) yakni Ketika seorang petarung menyerah akibat pukulan atau kuncian lawan.

Kemenangan tersebut membuat Gozali terus mendulang catatan positif di awal karier profesionalnya yakni 3-0 atau tak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Sementara itu, Eduard harus menelan catatan negatif dengan rekor tujuh kemenangan dan sembilan kekalahan selama berkecimpung di dunia MMA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%