Kacau! Tak Ingin Kalah, Petarung MMA Ini Buka 'Celengan' Lawannya

Minggu, 15 September 2019 18:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/Maciej Latko
Seorang petarung MMA melakukan aksi curang dengan menarik celana lawannya saat akan kalah. Copyright: © Twitter/Maciej Latko
Seorang petarung MMA melakukan aksi curang dengan menarik celana lawannya saat akan kalah.

INDOSPORT.COM – Sebuah kejadian unik terjadi di turnamen Mixed Martial Arts (MMA) di mana salah satu petarung menarik celana lawannya lantaran tak ingin kalah.

Kejadian itu berlangsung di KSW 47 ‘The X-Warriors’ yang digelar di Atlas Arena, Polandia antara Philip de Fries melawan rivalnya yakni Tomasz Narkun.

Saat itu de Fries dan Narkun saling ngotot untuk memberikan perlawanan untuk mengalahkan sang lawan. Beberapa kali teknik serangan dan bertahan pun disuguhkan, sebagaimana dilansir dari laman RT Sports.

Namun saat Narkun terpojokan ke tepi arena tarung lantaran lawannya memberikan teknik kuncian yang membuatnya tak bisa melawan, akan tetapi karena tak ingin kalah, tiba-tiba Narkun menarik celana de Fries hingga bagian vitalnya pun terlihat.

Meski demikian, de Fries bereaksi acuh tak acuh terhadap kelakuan Narkun, kemudian ia hanya tertawa dan menarik celana pendeknya ke atas dan membenahkannya.

Sementara Narkun yang masih tergeletak di lantai hanya tersenyum dan mengaku bahwa dirinya hanya spontanitas dan tak memiliki niat jahat terhadap de Fries.

Saat ini de Fries memiliki catatan rekor 18 kemenangan dan enam kekalahan. Sementara, Narkun memiliki 17 kemenangan dan tiga kekalahan dalam karier profesionalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%