Pertahankan Sabuk Juara One Pride MMA, Eko Priandono Tetap Puji Sang Lawan

Minggu, 22 September 2019 16:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Achmad Eko Priandono sukses mempertahankan gelar sabuk juara di kelas bantam One Pride MMA, Fight Night 32. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Achmad Eko Priandono sukses mempertahankan gelar sabuk juara di kelas bantam One Pride MMA, Fight Night 32.

INDOSPORT.COM - Achmad Eko Priandono sukses mempertahankan gelar sabuk juara di kelas bantam One Pride MMA, Fight Night 32 yang berlangsung di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/09/19) malam.

Petarung asal Sidoarjo berhasil membuat lawannya, Yusuf Susilo, menyerah tap out di ronde kedua lewat teknik arm lock yang hampir patahkan lengan sang lawan.

Meski sempat tertekan di menit awal ronde pertama, Eko mengaku tetap memegang rasa optimistis sebelum dirinya bertarung di oktagon untuk mempertahankan sabuk juara One Pride MMA.

Alhamdulillah tidak ada (Keraguan) saat pertama kali mulai bertarung, di atas kertas memang saya dinyatakan unggul dipertandingan ini,” ujar Eko kepada  awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Jelang akhir ronde pertama, Eko Priandono sempat mendapat pukulan telak dari Yusuf pada bagian wajah, yang membuat dirinya tersungkur seketika.

Namun sang lawan tak mampu memanfaatkan situasi tersebut hingga akhirnya Eko justru membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan lewat pertarungan bawah.

Sukses pertahankan sabuk juara tak lantas membuat Eko Priandono jemawa, dirinya tetap memuji permainan sang lawan yang diakuinya memilki kemampuan yang cukup eksplosif di atas ring One Pride MMA.

“Tanpa bermaksud (Meremehkan) lawan saya, Yusuf Susilo merupakan petarung yang bagus, dan terbukti saya sempat kecolongan dan jatuh,” ungkapnya.

“Kemenangan ini saya persembahkan pada semua orang yang telah mendukung saya, terutama orang tua dan keluarga besar, sekaligus tim saya dan seluruh rakyat Indonesia,” tutupnya.

Penulis: Muhammad Harris Muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%