11.6K

Petarung MMA Dipenjara Usai Bunuh Keluarganya dengan Cara Kejam

Senin, 23 September 2019 22:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© HoustonChronicle
Akira Keir Smith, atlet MMA Copyright: © HoustonChronicle
Akira Keir Smith, atlet MMA

INDOSPORT.COM – Seorang petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, Akira Keir Smith ditangkap dan dipenjara usai membunuh keluarganya sendiri yakni saudara iparnya, Bernabe Torres dengan cara kejam

Melansir dari laman Chron, hasil autopsi mengungkapkan bahwa Torres yang berusia 31 tahun itu mendapatkan 30 tusukan dengan benda tajam di tubuhnya.

Pengadilan setempat juga mengungkapkan terdapat bekas jeratan pada lehernya dan wajahnya juga sempat ditutupi dengan kantong plastik hitam.

Tak hanya itu, mayatnya juga ditemukan sebagian terbungkus selimut dan dibuang ke tepi sungai. Sebelum akhirnya seorang menemukan mayat Torres.

Smith pun akhirnya ditangkap dan akan dipenjara di County Harris, Amerika Serikat dan dijadwalkan akan memberikan pernyataan terkait tindakan keji yang dilakukan kepada saudara iparnya tersebut.

Smith merupakan petarung MMA yang berbasis di Cleveland, Texas, serta terdaftar sebagai petarug kelas berat dengan rekor profesional empat kali menang dan tiga kekalahan. Namun tercatat, statusnya ditangguhkan dan pertarungan terakhirnya terjadi pada tahun 2016.