Menjijikan! Petarung Ini Tusuk Area Sensitif Lawannya dengan Jempol Kaki

Minggu, 22 September 2019 17:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Deadspin.com
Pertarungan Alfie Davis vs Jorge Kanella yang diwarnai aksi curang. Copyright: © Deadspin.com
Pertarungan Alfie Davis vs Jorge Kanella yang diwarnai aksi curang.

INDOSPORT.COM – Terdapat momen mengejutkan sekaligus menjijikan, di mana petarung Mixed Martial Arts (MMA), Jorge Kanella menusuk area sensitif rivalnya, Alfie Davis.

Dalam turnamen Bellator 223, Kanella melakukan tindakan yang menjijikan meski pada akhirnya ia didapuk sebagai juara di pertarungan tersebut.

Menyadur dari laman Dead Spin, kedua atlet itu terlibat dalam pertarungan sengit di putaran ketiga, namun Kanella secara tiba-tiba menendang bokong Davis dan ‘menusuknya’ dengan jari kakinya.

Davis yang sadar bahwa bagian sensitifnya ditusuk oleh lawannya tersebut langsung kesal dan memarahi Kanella, di mana sang wasit langsung melerai kedua petarung tersebut.

Menurut Kanella, tindakannya itu merupakan sebuah hal yang wajar dalam dunia MMA, dan menilai rivalnya tersebut menanggapinya secara berlebihan.

"Saya menendang pantatnya, dan itu wajar. Itu tidak illegal. Jika Anda menonton video, saya tidak menusuk area sensitifnya. Tonton videonya, saya menendang pantatnya. Dia berpura-pura untuk mengurangi poin, dan itu berhasil,” tambahnya.

Saat ini Kanella mencetak delapan kemenangan dan kekalahan. Sementara Davis memiliki catatan nilai lebih unggul yakni 12 kemenangan dan tiga kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%