Berhati Malaikat, Khabib Nurmagomedov Lelang Kaos Dustin Poirier Hingga Tembus Rp1 M

Selasa, 17 September 2019 18:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© rt.com
Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Dustin Poirier dalam duel unifikasi gelar juara kelas ringan di ajang UFC 242, Minggu (08/09/19) dini hari WIB. Copyright: © rt.com
Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Dustin Poirier dalam duel unifikasi gelar juara kelas ringan di ajang UFC 242, Minggu (08/09/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Ada satu aksi amal yang dilakukan oleh petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, usai bertarung melawan Dustin Poirier.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Dustin Porier, dalam pertarungan yang berlangsung di The Arena, Abu Dhabi, Minggu (08/09/19) kemarin.

Poirier terpaksa melakukan tap out ketika lehernya dikunci oleh Nurmagomedov dari belakang. Kuncian rear naked itu membuat petarung asal Rusia tersebut sukses mempertahankan sabuk juara UFC miliknya.

Setelah pertarungan usai, Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier saling bertukar kaos sebagai tanda persahabatan. Ternyata Nurmagomedov melelang kaos tersebut dan hasilnya disumbangkan ke badan amal.

Selasa (17/09/19), melalui media sosial Instagram, petarung berusia 30 tahun itu mengabarkan bahwa kaos Dustin Poirier telah terjual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

"Salaam Alleykum, seperti yang sudah Anda ketahui kaos Dustin Poirier telah terjual seharga 100 ribu dolar (Rp1,4 miliar)," tulis Khabib Nurmagomedov.

"Selanjutnya itu akan dikirim ke yayasan amal Dustin, tetapi sang pembeli tidak mau mempublikasikan namanya. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa uang ini akan diberikan kepada orang yang membutuhkan," sambungnya lagi.

Meskipun selalu tampil garang di atas ring MMA, Khabib Nurmagomedov ternyata punya hati yang mulia bak seorang malaikat.

1