Bukan McGregor, Petarung UFC Ini Nyatakan 'Perang' Melawan Khabib Nurmagomedov

Sabtu, 28 September 2019 18:47 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Brandon Magnus/Zuffa LLC/Zuffa LLC/Getty Images
Akhirnya Khabib Nurmagomedov akan berhadapan dengan Tony Ferguson setelah pertemuan pertama mereka batal. Copyright: © Brandon Magnus/Zuffa LLC/Zuffa LLC/Getty Images
Akhirnya Khabib Nurmagomedov akan berhadapan dengan Tony Ferguson setelah pertemuan pertama mereka batal.

INDOSPORT.COM- Teka-teki mengenai siapa lawan Khabib Nurmagomedov selanjutnya akhirnya terkuak. Tony Ferguson, dilaporkan sudah menerima tawaran dari presiden UFC, Dana White, untuk tawaran melawan The Eagle.

Sebelumnya, Dana White sudah mengatakan bahwa Khabib akan bertemu dengan Tony Ferguson usai mengalahkan Dustin Poirier. Namun, hal tersebut masih dalam tahap rencana, mengingat sang penantang belum memberikan jawabannya.

Ia tak menutupi, bila Tony menolak pertandingan tersebut, maka Khabib kemungkinan besar akan kembali bertemu dengan rival abadinya, Conor McGregor.

Menanggapi hal tersebut, Tony Ferguson pun akhirnya buka suara. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengatakan siap untuk menerima tantangan tersebut, sembari mengunggah foto muka lawan-lawannya yang hancur.

"Cukup Yakin Kita Bisa Membuat Ruang Untuk Ol'Fathead yang Bagus," tulis Tony.

Bila pertandingan antara Khabib melawan Tony terjadi. Maka ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sepanjang kariernya di dunia MMA.

Di sisi lain, Tony Ferguson sendiri bukanlah nama yang bisa disingkirkan dalam peta persaingan UFC. Sepanjang kariernya, petarung berjuluk El Cucuy ini telah mencatatkan rekor 25 kemenangan, dan hanya mengalami 3 kekalahan. Menariknya, setiap pertandingan yang ua jalani akan berakhir dengan darah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%