10 Atlet MMA Wakili Indonesia di Promotor Internasional

Minggu, 29 September 2019 18:25 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Promotor MMA asal Singapura, One Championship, telah merilis datar pertandingan untuk acara One Championship: Dawn of Valor di Istora Senayan. Copyright: © INDOSPORT
Promotor MMA asal Singapura, One Championship, telah merilis datar pertandingan untuk acara One Championship: Dawn of Valor di Istora Senayan.

INDOSPORT.COM - Promotor MMA asal Singapura, One Championship, telah merilis datar pertandingan untuk acara One Championship: Dawn of Valor di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (25/10/19). Menariknya, terdapat 10 atlet Tanah Air yang akan ambil bagian.

Melalui akun media sosialnya, One Championship telah mengumumkan daftar pertandingan yang akan berlangsung di Istora Senayan nanti. 

Dari daftar tersebut, diketahui pertandingan utama akan mempertemukan pemegang Welterweight, Zebaztian Kadestam melawan Kiamrian Abbasov.

Sedangkan di partai co-main event, ada pertandingan kickboxing untuk sabuk Lightweight yang dipegang Regian Eersel melawan Nieky Holzken.

Menariknya, dalam acara tersebut, setidaknya Indonesia akan diwakili oleh 10 atlet MMA. Mulai dari Priscilla hertati Lumban Gaol, Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis hingga Stefer Rahardian.

Priscilla akan melawan atlet asal Myanmar, Bozhena Antoniyar. Eko Roni berhadapan dengan Kaji Ebin asal Filipina. Sisanya akan bertemu satu sama lain.

Adrian Mattheis vs Stefer Rahardian, Rudy Agustian vs Abro Fernandes, Egi Rozten vs Elipitua Siregar dan Adi Paryanto vs Angelo Bimoadji.

Di sisi lain, One Championship sendiri akan menggelar acara ke-100 mereka di Tokyo, Jepang dengan nama One Championship: Century. Di acara tersebut, terdapat satu wakil Indonesia, Sunoto, yang akan berhadapan dengan Won Il Kwon.