Atlet MMA Indonesia Akan Ambil Bagian Dalam Sejarah One Championship

Sabtu, 31 Agustus 2019 16:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Dalam ajang One Championship ke -100, akan ada pertarungan yang melibatkan petarung Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Dalam ajang One Championship ke -100, akan ada pertarungan yang melibatkan petarung Indonesia.

INDOSPORT.COM- One Championship telah mengumumkan jadwal pertandingan untuk acara perayaan acara ke-100 mereka. Menariknya, salah satu atlet MMA Indonesia, Sunoto turut ambil bagian dalam acara bersejarah ini.

Melalui akun Twitternya, Chatri Sityodtong, selaku CEO One Championship, telah merilis susunan pertandingan dari acara One Championship: Century.

Dalam rilis tersebut, nama-nama beken dihadirkan untuk merayakan keberhasilan mereka dalam menggelar 100 acara MMA bergengsi.

Mulai dari Angela Lee, Demetrious Jonhson hingga Eddie Alvarez akan ambil bagian. Menariknya, wakil Indonesia, Sunoto, diketahui juga akan bertanding di ajang bergengsi ini.

Sunoto akan berhadapan dengan pegulat asal Korea Selatan, Won Il Kwon. Laga keduanya akan membuka acara One Championship: Century hari pertama, Minggu (13/10/1) di Ryogoku Kokugika, Tokyo, Jepang.
 

Bagi Sunoto, pertandingan ini wajib ia menangkan untuk memperbaiki rekor miliknya usai dikalahkan oleh atlet asal Malaysia, Muhammad Aiman. Begitu pula dengan Kwon yang di pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh Koyomi Matsushima.

Selain merayakan acara ke-100, One Championship turut merayakan keberhasilan mereka dalam menggaet penonton dari luar Asia, tepatnya penonton MMA dari Amerika Utara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%