Ngeri! Petarung MMA Asal Amerika KO Hanya dalam 8 Detik

Rabu, 2 Oktober 2019 22:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© mmamania.com
Georgi Karakhanyan (kanan) kalah dalam 8 detik ketika melawan AJ McKee. Copyright: © mmamania.com
Georgi Karakhanyan (kanan) kalah dalam 8 detik ketika melawan AJ McKee.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, Georgi Karakhanyan, kalah hanya dalam waktu 8 detik usai mendapatkan pukulan Knock Out (KO) dari rivalnya, AJ McKee.

Dalam turnamen MMA Bellator 228 di The Forum di Inglewood, California, akhir pekan lalu, Karakhanyan harus menelan pil pahit lantaran mendapat pukulan maut dari McKee yang membuatnya harus kalah dengan waktu yang sangat cepat.

Usai pertarungan resmi dimulai, keduanya langsung melakukan kuda-kuda untuk menyerang. Akan tetapi, AJ McKee lebih dahulu menyerang dan dengan sigap memberikan pukulan ke arah wajah hingga Karakhanyan yang jago Jiu-Jitsu itu terjatuh.

Lantas AJ McKee pun langsung memberikan hantaman pukulan bertubi-tubi, hingga sang wasit memisahkan kedua petarung tersebut. Gelar kemenangan pun diberikan kepada AJ McKee, seperti dimuat dalam berita olahraga laman Business Insider.

Mengalahkan Georgi Karakhanyan lewat KO, petarung MMA berusia 24 tahun itu langsung melakukan selebrasi dab mengatakan dirinya sangat ingin memperebutkan sabuk gelar juara. Ucapannya itu pun disambut dengan riuh teriakan penonton Bellator 228.

Kemenangan ini membuat AJ McKee memperpanjang catatan apiknya dengan meraih 15 kemenangan tanpa kekalahan. Sementara Georgi Karakhanyan gagal mencatatkan hasil apik, namun ia mengantongi 28 kemenangan dan 10 kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%