Setahun Berlalu, Khabib Nurmagomedov Ajak McGregor Tanding Ulang

Senin, 7 Oktober 2019 05:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
© CBS Sports
Khabib Nurmagomedov habisi Mcgregor di atas ring. Copyright: © CBS Sports
Khabib Nurmagomedov habisi Mcgregor di atas ring.

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov kembali mengundang Conor McGregor untuk segera mengumpulkan keberanian dan kembali menantangnya di ring untuk membuktikan diri siapa yang terhebat.

6 Oktober, tepat satu tahun yang lalu, McGregor harus menderita kekalahan dalam pertarungan di kelas ringan dalam UFC 229 saat berhadapan dengan Nurmagomedov.

Pasca kalah, McGregor memang kerap sesumbar untuk kembali menghadapi petarung asal Rusia itu. Apalagi setelah Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar usai melawan Dustin Poirier bulan lalu di UFC 242.

Nurmagomedov bersedia memberikan kesempatan kepada McGregor untuk membalas kekalahan terakhirnya, segera setelah ia melawan Tony Ferguson.

"Tony Ferguson layak mendapatkannya lebih," kata Nurmagomedov seperti dikutip dari Express UK. “Ferguson sedang dalam kemenangan beruntun 12 pertarungan dan dia lebih berarti.”

Ditegaskan, ia ingin Mcgregor menunggu namun dari sudut pandang bisnis, sangat memungkinkan bila pertandingan ulang dengan petarung asal Irlandia itu bisa terjadi.

"Dari sudut pandang pertempuran, saya telah mengalahkan dia dan, saya tidak perlu membuktikan apa pun. Tapi banyak pengusaha yang bilang saya harus bertarung lagi dengan dia karena sangat menguntungkan." katanya.

Nurmagomedov, diperkirakan akan mempertahankan gelar juaranya di kelas ringan melawan mantan juara, Ferguson awal tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%