Pakai Cara Curang, Petarung MMA asal Australia Justru Kalah Memalukan

Selasa, 22 Oktober 2019 17:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Australia, Nadia Kassem harus menanggung malu saat bertanding di UFC 243 melawan petarung asal Korea Selatan Ji Yeom Kim pada, Senin (07/10/19).

Dalam pertarungan tersebut, Ji Yeom Kim mengulurkan tangannya untuk menyapa Nadia Kassem sebelum bertanding. Nadia pun bertingkah seperti hendak menyambut sapaan Ji Yeom.

Namun tak disangka, petarung asal Australia itu justru melakukan tipuan dan langsung menyambar Ji Yeom yang dalam kondisi tidak siap.

Nadia Kassem menendang dan melancarkan pukulan ke arah tubuh Ji Yeom Kim. Sebelum berhadapan dengan Ji Yeom, Nadia menelan kekalahan saat berhadapan dengan Montana De La Rosa.

Kini di UFC 243, Nadia akan mencoba segala cara untuk menghindari kekalahan beruntun. Bahkan petarung berusia 23 tahun itu pun sampai melakukan cara curang.

Meski demikian, Ji Yeom Kim mampu membalikkan keadaan. Petarung MMA asal Korea Selatan itu memojokkan Nadia kassem dan terus memukulnya hingga terjatuh.

Ji Yeom Kim akhirnya keluar sebagai pemenang dan Nadia Kassem harus menanggung malu lantaran mendapat banyak kritikan dari netizen.