Gaya Latihan Gila Khabib: Berenang Lawan Arus di Suhu Beku

Kamis, 17 Oktober 2019 17:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC yang memiliki gaya latihan ekstrem. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC yang memiliki gaya latihan ekstrem.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov menunjukkan gaya latihan yang gila. Ia melakukan latihan dengan berenang melawan arus sungai di suhu yang sangat dingin.

Dilansir dari akun Instagram @kingfarruh, Khabib Nurmagomedov menghabiskan latihan yang bisa dibilang ekstrem. Ia terlihat berenang melawan arus sungai.

Bahkan, suhu air di sungi tersebut sangat dingin. Hal itu dituliskan langsung melalui keterangan video akun Instagram @kingfarruh.

"Hari ini sangat dingin, tapi dia tidak peduli. Airnya sangat dingin. Saya mencoba meletakkan kaki dan rasanya hampir membeku," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @kingfarruh on

Pada keterangannya itu, dituliskan juga bahwa Tony Ferguson akan menghadapi masalah melihat Khabib melakukan latihan yang gila ini.

Seperti yang diketahui, Tony Ferguson sendiri akan menjadi lawan dari Khabib Nurmagomedov selanjutnya. Menurut rumor yang beredar, pertarungan antara Khabib dan Tony ini akan digelar di New York, Amerika Serikat.

Sementara itu, latihan aksi gila yang ditunjukkan Khabib ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebab, saat ia masih berusia 9 tahun, Khabib pernah bergulat dengan beruang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%