Bermesraan dengan Wanita Lain, Mohamed Salah Dapat 'Tinju' Khabib

Rabu, 16 Oktober 2019 14:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram.com/mosalah
Berpose dengan Alessandra Ambrosio, Mohamed Salah kena sentil Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Instagram.com/mosalah
Berpose dengan Alessandra Ambrosio, Mohamed Salah kena sentil Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Mohamed Salah mendapatkan sentilan dari petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, usai memamerkan momen mesra dengan model cantik, Alessandra Ambrosio.

Seperti diketahui, bintang Liverpool itu dapat kesempatan jadi model sampul majalah gaya hidup, GQ Magazine, setelah dinobatkan sebagai pemenang GQ Middle East Men of the Year Awards tahun ini.

Pada sesi pemotretan tersebut, pesepak bola asal Mesir tersebut ditemani oleh Alessandra Ambrosio, yang jadi pemenang Fashion Icon dari majalah yang sama.

Video cuplikan pemotretan itu dibagikan Mohamed Salah melalui akun resminya di Instagram, di mana pemain berusia 27 tahun tersebut dan Ambrosio memamerkan kedekatan mereka di depan kamera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Sesekali, Ambrosio tanpa sungkan memeluk Salah saat berpose. Selain itu, sesekali mereka juga bercanda satu sama lain untuk mencairkan suasana.

Video tersebut rupanya langsung dibanjiri komentar bernada kritik dari banyak orang, tak terkecuali bintang tenar MMA, Khabib Nurmagomedov.

© Instagram @mosalah
Komentar Khabib Nurmagomedov soal postingan Mohamed Salah bersama Alessandra Ambrosio. Copyright: Instagram @mosalah
Komentar Khabib Nurmagomedov soal postingan Mohamed Salah bersama Alessandra Ambrosio.

Petarung muslim asal Rusia itu menulis komentar di postingan tersebut, “No Way” atas rasa tidak percayanya Salah bisa berpose seperti itu dengan seorang model cantik.

Sementara itu, sahabat Salah di Liverpool, Dejan Lovren, juga tidak lupa meninggalkan komentar. Bek berkebangsaan Kroasia itu menambahkan emoji lirikan dua mata.

Mohamed Salah memang membikin geger para pendukungnya lewat postingan di akun Instagram-nya ini. Posenya dengan Alessandra Ambrosio dicibir lantaran ia dipeluk wanita yang bukan istrinya.

Terlepas dari isu dengan Khabib Nurmagomedov, Salah musim ini menjalani karier yang luar biasa dengan Liverpool. Di Liga Inggris, ia telah mencetak empat gol dan tiga assist dari delapan laga, sekaligus membawa The Reds memuncaki klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%