10.6K

Halu, Petarung MMA Ini Coba Jatuhkan Wasit Saat Dinyatakan Kalah

Minggu, 27 Oktober 2019 17:39 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @DAZN_USA
Marcus Surin tiba-tiba coba menjatuhkan wasit pertandingan selepas ia dinyatakan kalah dari Devin Powell. Copyright: © Twitter @DAZN_USA
Marcus Surin tiba-tiba coba menjatuhkan wasit pertandingan selepas ia dinyatakan kalah dari Devin Powell.

INDOSPORT.COM - Ada kejadian lucu dalam acara MMA Bellator 232, Minggu (27/10/19). Secara mengejutkan, Marcus Surin tiba-tiba coba menjatuhkan wasit pertandingan selepas ia dinyatakan kalah dari Devin Powell.

Dalam acara Bellator 232 di Mohegan Sun Arena. Powell sukses mengalahkan Surin dengan menggunakan teknik kuncian Mounted Guillotine saat ronde kedua memasuki detik-detik terakhir. 

Berawal dari kedua petarung berdiri. Powell yang sudah menaruh kuncian tepat di leher Surin langsung membantingnya ke matras pertandingan.

Tak lama kemudian, wasit pertandingan pun langsung memberhentikan laga saat menyadari Surin sudah tidak mampu lagi untuk melawan atau mempertahankan dirinya. Powell pun dinyatakan menang pada laga ini.

Namun, selepas keputusan sang wasit, Surin secara tiba-tiba beranjak dari posisi tidurnya dan langsung memegang kaki sang wasit, alih-alih coba membantingnya.

Sontak saja kejadian ini mengundang gelak tawa dari para penonton yang hadir dan netizen yang menyaksikan video tersebut. Tak sedikit yang mengatakan Surin masih belum sadar 100 persen akibat kuncian Powell.

Dengan kemenangan ini, Powell pun memperpanjang catatan pribadinya menjadi 10 kemenangan. Sedangkan Surin, kekalahan ini menjadi kekalahan keduanya sepanjang berkarier di dunia MMA.

Disisi lain, pada partai puncak Bellator 232, Douglas Lima berhasil mencuri sabuk juara Welterweight dari tangan Rory MacDonald melalui keputusan juri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%