Jalani Debut MMA, Eks Bintang Porno Langsung TKO di Ronde Pertama

Minggu, 27 Oktober 2019 20:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan bintang film dewasa, Orrion Starr atau yang memiliki nama asli Rebecca Bryggman harus TKO (Technical Knock Out) di ronde pertama saat menjalani pertarungan debut Mix Martial Arts (MMA).

Petarung asal Amerika Serikat tersebut sebelumnya telah berkompetisi sebanyak dua kali, yang berakhir dengan kemenangan dalam jajaran amatir di bawah promor Triton Fights.

Rebecca kemudian memutuskan untuk bergabung dan menandatangani kontrak bersama promotor Bellator. Namun mantan bintang film dewasa tersebut tak menjalani debutnya dengan baik.

Dalam sebuah pertarungan MMA Bellator 231 di Mohegan Sun Arena di Connecticut, Amerika Serikat, Rebecca harus menelan kekalahan di putaran pertama dengan waktu singkat dari rivalnya yakni Elise Reed.

Sejak ronde pertama dimulai, Rebecca langsung terpojokan di atas Octagon lantaran mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Reed, sebagaimana dilansir dari laman berita olahraga RT Sports.

Reed terlihat berkali-kali memberikan pukulan hook dan jab serta tendangan kepada Rebecca, hingga membuat rivalnya tersebut tak berdaya dan akhirnya wasit memisahkan keduanya. Tak berdayanya Rebecca pun membuat wasit memutuskan untuk memenangkan Reed.

Kekalahan tersebut membuat Rebecca Bryggman gagal menorehkan catatan apiknya di karier MMA profesionalnya setelah mencatatkan nilai 0-1-0 (Menang-Kalah-Imbang)