6 Atlet MMA Indonesia Sukses Raih Kemenangan di One Championship

Sabtu, 26 Oktober 2019 12:23 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© One Championship
Eko Roni Saputra (kanan) menjadi salah satu atlet Indonesia yang menang laga One Championship: Dawn of Valor, Jumat (25/10/19). Copyright: © One Championship
Eko Roni Saputra (kanan) menjadi salah satu atlet Indonesia yang menang laga One Championship: Dawn of Valor, Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM - Dalam gelaran One Championship: Dawn of Valor tadi malam, Jumat (25/10/19), enam atlet MMA Indonesia sukses meraih kemenangan atas lawannya.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, keenam atlet MMA Tanah Air yang berhasil meraih kemenangan ini ialah Adi Paryanto, Elipitua Siregar, Abro Fernandes, Stefer Rahardian, Eko Roni Saputra dan Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Khusus untuk Adi, Alipitua, Abro, dan Stefer, mereka sukses mengalahkan para atlet MMA Indonesia lainnya. Sementara itu, Eko Roni dan Priscilla, keduanya sukses mengalahkan wakil Filipina, Kaji Ebin; dan Bozhena Antoniyar dari Myanmar.

Bahkan, kemenangan Eko Roni terasa spesial mengingat dirinya sukses meraih TKO dari Kaji Ebin setelah atlet asal Filipina tersebut tidak mampu lagi melanjutkan pertandingan karena cedera.

Sedangkan Priscilla, sukses mengatasi perlawanan Antoniyar setelah dipaksa bermain selama tiga ronde. Sempat terseok-seok di ronde pertama dan kedua, dan mendapatkan kartu kuning, Tati (sapaan akrabnya) berhasil membalikkan keadaan pada ronde terakhir.

Di sisi lain, pada laga utama One Championship: Dawn of Valor, atlet asal Belanda, Regian Eersel, sukses mengalahkan rekan senegaranya, Nieky Holzken, untuk sabuk Kickboxing.

Begitu pula dengan atlet asal Kirgistan, Kiamrian Abbasov, yang berhasil membuat wakil asal Swedia, Zebaztian Kadestam, tak berkutik selama lima ronde.