Miris, Presiden UFC Sudah Anggap Conor McGregor Tak Penting

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:23 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Illustrated
Presiden UFC, Dana White, menilai eksistensi Conor McGregor di UFC sekarang sudah kalah dibandingkan Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Sports Illustrated
Presiden UFC, Dana White, menilai eksistensi Conor McGregor di UFC sekarang sudah kalah dibandingkan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, mengatakan Conor McGregor sudah kalah eksistensi dari seorang Khabib Nurmagomedov.

Dilansir dari laman berita olahraga MMA Junkie, pernyataan yang dilontarkan oleh Dana White itu sendiri didasari atas kekalahan The Notorious dari Khabib Nurmagomedov.

Bahkan, sang presiden UFC pun mengatakan bahwa Khabib adalah petarung MMA yang layak diperhitungkan dan diperhatikan saat ini. Sebaliknya, Conor McGregor sudah bukan siapa-siapa.

"Sekarang (yang paling penting) adalah Khabib. Bukan lagi Conor," ucap Dana White ketika membahas prioritasnya di UFC, termasuk penentuan tanding ulang dua bintang MMA tersebut, yang mana kendalinya ada di tangan Khabib.

Walau begitu, White telah menyiapkan beberapa pertandingan untuk Conor McGregor ke depannya. Salah satunya adalah pertandingan antara The Notorious melawan pemenang dari laga Nate Diaz vs Jorge Masvidal.

"Bulan depan di Madison Square Garden, kita punya Diaz vs Masvidal, yang tiketnya terjual habis. Jadi siapa pun yang menang akan melawan McGregor."

"Kita punya 'Cowboy' Cerrone, kita punya Justin Gaethje, tapi yang Conor inginkan saat ini adalah pertandingan ulang melawan Khabib. Jadi kita lihat bagaimana nanti," lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, terakhir kali Conor McGregor berada di atas ring UFC ialah pada bulan Oktober tahun lalu, tepatnya di ajang UFC 229.

Dalam ajang pertarungan MMA tersebut, The Notorious harus takluk dari Khabib Nurmagomedov. Pertandingan pun berakhir dengan kerusuhan dari kedua tim pelatih, usai kubu Khabib terlebih dahulu menyerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%