Terlibat Kasus Pemukulan, Conor McGregor Diganjar Perintah Ini oleh Pengadilan

Sabtu, 12 Oktober 2019 13:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan.

INDOSPORT.COM – Bintang MMA, Conor McGregor, dilaporkan muncul di pengadilan Dublin, Rep. Irlandia, pada hari Jumat (11/10/19) atas kasus dugaan penyerangan di sebuah bar pada April lalu.

Dilansir dari The Guardian, Mcgregor ditemani oleh kuasa hukumnya, Michael Staines, telah meminta kasus tersebut ditunda hingga 1 November untuk menunggu pengungkapan bukti-bukti kasusnya.

Salah satu bukti penyerangan yang dilakukan petarung asal Rep. Irlandia tersebut adalah sebuah rekaman CCTV yang diserahkan petugas polisi selama penyelidikan.

Ketua sidang, Hakim Marie Keane, mengabulkan permohonan tersebut. Dia meminta Conor McGregor datang lagi ke persidangan tiga minggu kemudian untuk menentukan tanggal persidangan selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, petarung dengan nama panggung The Notorious itu terancam hukuman penjara selama enam bulan atau denda sebesar 1.600 dollar (sekitar Rp23 juta) buntut kejadian dirinya menghajar seorang pria di sebuah bar.

Kejadian ini terjadi pada bulan April lalu di sebuah bar The Marble Arch Pub, Dublin. Namun, rekaman CCTV yang menunjukan aksi keji McGregor baru tersebar pada Agustus.

Dalam video tersebut, tampak jelas McGregor sedang berupaya menawarkan bir miliknya, Proper Twelve, kepada seorang pria tua.

Namun, tawaran Conor McGregor justru langsung ditolak oleh sang pria dengan cara menyingkirkan gelas tersebut sehingga The Notorious pun naik pitam dan langsung memukul korban. Ini bukan kali pertama ia bertindak anarkis di luar arena MMA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%