Randy Pangalila Menangis Usai Menang Celebrity Fight, Kenapa?

Minggu, 27 Oktober 2019 16:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Aktor Indonesia, Randy Pangalila sukses memenangi duel bertajuk Celebrity Fight dalam gelaran One Pride MMA Fight Night 33 melawan rekan sesama aktor, Adhi Pawitra, Sabtu (26/10/19) malam WIB. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Aktor Indonesia, Randy Pangalila sukses memenangi duel bertajuk Celebrity Fight dalam gelaran One Pride MMA Fight Night 33 melawan rekan sesama aktor, Adhi Pawitra, Sabtu (26/10/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Beberapa kejadian menarik terjadi di atas oktagon One Pride MMA Fight Night 33, Sabtu (26/10/19) malam. Rasa suka cita berbalut haru diperlihatkan oleh salah satu aktor ternama, Randy Pangalila usai sukses mengalahkan lawannya, Adhi Pawitra dalam duel bertajuk Celebrity Fight.

Dalam laga di Mahaka Square tersebut, Randy Pangalila berhasil mengunci kemenangan atas sang lawan lewat pertarungan sengit satu ronde yang berjalan kurang dari empat menit.

Randy membuat Adhi Pawitra terpaksa menyerah tap out, usai serangan low kick bertubi-tubi yang dilancarkannya tak kuasa dibendung oleh sang lawan sehingga berakhir dengan kekalahan TKO.

Usai pertandingan, terlihat sang aktor yang terkenal dengan sinetron Cintra Fitri itu cukup merasa emosional. Dirinya mengaku jika perjuangannya berlatih selama beberapa bulan terakhir, akhirnya dibayar tuntas dengan torehan kemenangan di ajang Celebrity Fight One Pride MMA Fight Night 33.

“Bisa dibilang sangat emosional, karena persiapan saya untuk fight malam ini lebih dari biasanya. Saya tiga kali lebih berat latihannya. Prof Max Metino memberikan porsi yang setiap hari saya ‘disiksa’ selama satu bulan full,” ujar Randy usai pertarungan di oktagon One Pride MMA.

“Saya naik ke atas oktagon penuh dengan pressure, dalam hati saya tekan kan, saya tak boleh kalah. Saya sudah mengkorbankan waktu satu bulan untuk memperjuangkan ini semua, saya tak boleh kalah,” tambahnya.

Rasa emosional Randy semakin mendalam usai sang pelatih, Max Metino mengalungkan sabuk berwarna biru sesaat setelah dirinya dinobatkan sebagai pemenang. Tangis air mata pun tidak mampu dibendung oleh Randy saat itu.

Pemberian sabuk biru oleh Max Metino bukan tanpa sebab. Pasalnya Max menyebut jika Randy telah membuktikan dirinya sebagai petarung kuat yang memang pantas mendapat sabuk tersbut.

Penulis: Muhammad Harris Muda.