Partai One Pride Fight Night 33, Hadirkan Pertarungan Selebriti hingga Perebutan Sabuk Kelas Bulu

Sabtu, 26 Oktober 2019 12:38 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Jeka Saragih sukses  menekuk petarung asal Filipina, Mhar Jhon Manahan di kelas ringan One Pride MMA. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Jeka Saragih sukses menekuk petarung asal Filipina, Mhar Jhon Manahan di kelas ringan One Pride MMA.

INDOSPORT.COM - Mengusung tema ‘Battle of The Pride’ ajang kompetisi tarung bebas Mixed Martial Arts (MMA) bertajuk One Pride Pro Never Quit suguhkan empat partai pertarungan bergengsi termasuk titel fight hingga celebrity fight, pada Sabtu (26/10/19), di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada partai perebutan sabuk, petarung Pitbull Academy yakni Hafid Nur Maradi akan kembali bertarung setelah bulan Agustus silam sukses menekuk Novian Hartanto. Dengan penampilan sempurna, Hafid akan kembali ke One Pride Arena dalam dua bulan.

Demi mempertahankan gelar ketiganya, ‘The Avatar’ akan kembali berhadapan dengan Aep Saepudin yang sebelumnya pernah ia hadapi di tahun 2016 silam. Aep Saepudin mendapat titel shot setelah memenangkan contender fight pada fight night 29.

Pada laga tersebut, Aep sukses mengalahkan Yordan Hilapok lewat pertarungan tiga ronde penuh, dengan keputusan mutlak untuk Aep. Agar tidak menjadi korban dari ilmu Grappling sang juara, petarung Purwakarta ini rela menempuh perjalanan rutin ke Bandung untuk mempertajam ilmu grappling miliknya.

Berikutnya, fight night 33 juga menyuguhkan partai Celebrity Fight yang mempertemukan salah seorang aktor Indonesia, Randy Pangalila dengan Adhi Pawitra, sesama seorang aktor. Terakhir bertarung di Arena One Pride, Randy sukses meraih kemenangan KO dalam waktu 39 detik melawan Fajar Ibel.

Sedangkan Adhi Pawitra mendapat hasil seri setelah melakoni pertarungan selama 2 ronde melawan Volland Humonggio di Fight Night 20, tahun lalu.

Selanjutnya di kelas ringan akan ada partai perbaikan peringkat antara Hatoropan Simbolon dan Victor Keitimu. Kini, dengan persiapan penuh, Hatoropan siap menaiki peringkat kelas ringan One Pride dan menambah empat catatan kemenangannya.

Lawannya, Victor Keitimu, adalah saudara seperguruan Rudy “Ahong” Gunawan di Bantar Angin. Dengan gaya bertarung Hatoropan dan Victor yang agresif, baik di posisi atas maupun bawah, partai ini berpotensi menjadi partai paling seru dari Fight Night 33.

Pada partai pembuka FN 33 nanti Galih Tornado akan melawan Winardi dalam partai perbaikan peringkat  kelas terbang.

Sekedar informasi dari rilis yang INDOSPORT terima, PT Merah Putih Berkibar (One Pride) bersama Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), dan tvOne melanjutkan pencarian atlet olahraga Mixed Martial Arts berprestasi melalui audisi One Pride Pro Never Quit.

Audisi akan dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu, 27 Oktober 2019. Pendaftaran akan dibuka pukul 07.00 WIB  - 09.00 WIB.

“Audisi ini untuk membuka kesempatan bagi para atlet MMA yang belum bisa bergabung dengan One Pride di audisi-audisi sebelumnya. Tentu saja juga bertujuan untuk mendapatkan atlet MMA yang berkualitas dan menyaring putra-putri tanah air untuk berprestasi di level Nasional maupun Internasional" ujar Ketua Umum KOBI, A.Ardiansyah Bakrie.

Peserta audisi terbuka untuk pria dan wanita. Peserta audisi merupakan WNI yang minimal sudah berusia 18 tahun dan maksimal 40 tahun. Pendaftaran audisi tanpa dipungut biaya alias gratis.

Penulis: Muhammad Harris Muda