Randy Pangalila Bakal Kembali Jajal Ring One Pride MMA Indonesia

Jumat, 11 Oktober 2019 18:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TVONE
Randy Pangalila akan beraga di One Pride MMA Indonesia Fight Night 33. Copyright: © TVONE
Randy Pangalila akan beraga di One Pride MMA Indonesia Fight Night 33.

INDOSPORT.COM - Aktor Indonesia, Randy Pangalila, akan kembali memanaskan ring One Pride MMA Indonesia di Fight Night 33 bulan Oktober ini.

Randy Pangalila akan tampil dalam pertarungan bertajuk Celebrity Fight. Pasalnya, Randy akan melawan sesama aktor, Adhi Pawitra.

Randy Pangalila kembali ke One Pride Arena setelah sukses menghentikan Fajar Ibel dalam 39 detik di Celebrity Fight perdana tahun 2018 silam.

Sementar itu, Adhi Pawitra terakhir berlaga di One Pride Arena pada Fight Night 20, di mana ia mendapat hasil seri melawan Volland Humonggio dalam pertarungan klasik antara Striker dan Grappler.

Sejak saat itu, Adhi sudah menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan Randy Pangalila.

"Kalau saya boleh milih, saya ingin ketemu Randy Pangalila." ujar Adhi Pawitra dalam press release yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain duel Randy Pangalila melawan Adhi Pawitra di Celebrity Fight, akan ada satu partai spesial yaitu perebutan sabuk juara kelas bulu.

Partai perebutan sabuk kelas bulu akan dilakoni Hafid Nur Maradi untuk ketiga kalinya. Ia akan melawan Aep Saepudin di FN 33 nanti. 

Hafid Nur Maradi sudah bertarung di One Pride Arena sejak season pertama pada tahun 2016 silam dan menjadi juara kelas bulu setelah memenangkan pertarungan gelarnya yang ketiga melawan Deni Arif Fadillah tahun 2018.

Petarung MMA yang dijuluki 'The Avatar' itu juga sukses menghentikan Novian Hartanto dengan durasi kurang dari 3 menit pada bulan Agustus silam.

Kemenangan submission ke-10 Hafid ini menempatkan dirinya sebagai pemegang rekor submission terbanyak di One Pride MMA. Kini, Hafid akan segera melawan Aep Saepudin untuk pertahanan gelarnya yang ketiga.