Lionel Messi Adu Jotos dengan Cristiano Ronaldo di Atas Ring, Siapa Pemenangnya?

Jumat, 11 Oktober 2019 13:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Seorang gamers membuat karakter mirip Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sebuah game pertarungan MMA. Copyright: © INDOSPORT
Seorang gamers membuat karakter mirip Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sebuah game pertarungan MMA.

INDOSPORT.COM - Warganet dihebohkan dengan beredarnya video ketika Lionel Messi adu jotos dengan Cristiano Ronaldo di atas ring UFC.

Selama ini kita selalu melihat rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lapangan hijau. Mereka telah bersaing selama satu dekade terakhir dan sama-sama mengantongi lima trofi Ballon d'Or.

Belakangan Lionel Messi sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo dengan menyabet gelar Pemain Terbaik FIFA 2019. Penghargaan itu disabet Messi setelah mencetak 51 gol untuk Barcelona.

Nah, apa jadinya jika mereka berdua berduel di ring Ultimate Fighting Championship (UFC)? Sebuah video yang memperlihatkan duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo di atas ring beredar di media sosial.

Rupanya itu hanyalah video editan UFC3 milik EA Sports. Jika dilihat dari segi fisik, Cristiano Ronaldo memiliki postur tubuh yang lebih kekar dibanding dengan Lionel Messi.

Namun, dalam pertarungan itu Messi justru lebih mendominasi. Pemain sepak bola asal Argentina itu bahkan mampu menjatuhkan Cristiano Ronaldo hingga tak berdaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%