71.1K

Petarung MMA Buat Lawannya KO dengan Teknik Mematikan Ala WWE

Senin, 28 Oktober 2019 06:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Sportbible
Aksi akrobatik Michel Pereira saat mengalahkan Dae Sung. Copyright: © Sportbible
Aksi akrobatik Michel Pereira saat mengalahkan Dae Sung.

INDOSPORT.COM – Petarung asal Brasil, Michel Pereira berhasil membuat lawannya, Dae Sung Kim KO (Knock Out) usai melancarkan teknik mematikan ala kompetisi WWE.

Pada pertarungan Road Fighting Championship 52, terlihat Pereira yang merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang kontroversional itu membuat lawannya keok pada putaran kedua.

Selama kompetisi berlangsung, Pereira tak henti-hentinya membuat Kim terpojok. Bahkan seolah tak puas memberikan pukulan dan tendangan pada rivalnya tersebut, petarung asal Brasil itu pun melancarkan teknik Moonsault atau back flip splash adalah teknik tendangan udara dalam gulat.

Melansir dari laman RT Sports, teknik Moonsault tersebut merupakan jurus yang digunakan dalam dunia gulat WWE dan pernah terkenal dilakukan oleh juara Brock Lesnar di Wrestlemania 19 melawan Kurt Angle.

Pukulan dan tendangan ‘liar’ yang ditunjukan oleh Pereira pun akhirnya membuat Kim menyerah hingga akhirnya wasit memutuskan bahwa petarung asal Korea Selatan tersebut kalah melalui keputusan KO.

Kemenangan tersebut memperpanjangan rekor kemenangan yang berhasil direngkuh oleh Michel Pereira dalam karier MMA profesionalnya yakni 23-10-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
1%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%