75.3K

Didekati Ring Girl dengan Pakaian Seksi, Petarung MMA Ini Justru Kabur Ketakutan

Kamis, 31 Oktober 2019 19:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Terdapat kejadian lucu dalam sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA), yakni saat petarung asal Korea Selatan, Park Dae Sung kabur ketakutan saat didekati oleh seorang ring girl.

Dalam pertarungan Road FC 036 Tournament di Jangchung, Seoul, Korea Selatan, Park berhasil memenangkan pertandingan usai sukses menaklukan Rodrigo Caporal.

Park yang berhasil memenangkan pertarungan pun harus melakukan serangkaian tradisi MMA yakni dengan melakukan foto bersama seorang gadis ring girl.

Namun saat didekati oleh wanita cantik tersebut, anehnya Park langsung kabur dan menghindari untuk berfoto bersama ring girl tersebut. Hingga akhirnya ia mau foto bersama usai dipaksa seorang pria yang diyakini pelatihnya.

Sebagaimana disadur dari laman Ebaums World, tindakan yang ditunjukan oleh Park bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, ia sebelumnya pernah mendapatkan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual karena merangkul seorang ring girl pada 2016 silam.

Tindakan Park di masa lampau pun mendapatkan kecaman dari netizen Korea Selatan dan  membuat petarung berjuluk “Crazy Dog” merasa terpukul atas tuduhan tersebut.

Hal itu pun akhirnya membuat Park lebih berhati-hati saat melakukan selebrasi kemenangannya di atas Octagon agar tak mengulangi insiden yang membuatnya sempat merasa tertekan.