Cukup Satu Pukulan Hook Kiri, Petarung MMA Asal Inggris Buat Rivalnya Keok

Jumat, 1 November 2019 21:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© mmafighting.com
aul Daley berhasil mengalahkan Saad Awad hingga keok cukup dengan satu pukulan hook kiri. Copyright: © mmafighting.com
aul Daley berhasil mengalahkan Saad Awad hingga keok cukup dengan satu pukulan hook kiri.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Mix Martial Arts (MMA) selalu menyuguhkan pertandingan menarik, termasuk saat petarung asal Inggris yakni Paul Daley berhasil mengalahkan Saad Awad hingga keok cukup dengan satu pukulan hook kiri.

Pada sebuah pertandingan Bellator 232, Daley berhasil menunjukan tajinya dengan menghajar Awad dengan mudah hanya dengan lewat satu pukulan saja.

Melansir dari laman RT Sports, kedua petarung tersebut telah memberikan perlawanan satu sama lain dengan ketat, dengan Awad mencoba memberikan serangan berupa tendangan.

Namun Daley berhasil membungkam Awad usai melihat celah untuk menyerang dan akhirnya mendaratkan pukulan hook kiri jarak pendek kepada rivalnya tersebut.

Lantas, Awad langsung terjatuh dan kemudian pertarung asal Inggris itu langsung memberikan pukulan bertubi-tubi pada rivalnya, hingga sang wasit memutuskan bahwa Daley memenangkan pertarungan lewat keputusan Knock Out (KO) atas Saad Awad di putaran kedua.

Kemenangan yang diraih oleh Paul Daley memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 42-17, sementara Saad Awad harus puas dengan catatan nilai 23-13.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%