17.6K

Memalukan! Sudah Menang KO, Petarung MMA Ini Tetap Hajar Lawannya Hingga Tepar

Sabtu, 9 November 2019 19:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportbible
Petarung MMA yang tetap menghajar lawannya meski sudah KO Copyright: © Sportbible
Petarung MMA yang tetap menghajar lawannya meski sudah KO

INDOSPORT.COM – Austin Batra hampir saja membuat Perry Hayer tewas setelah dia secara sengaja melakukan lompatan ke tubuh Hayer. Kejadian tersebut terjadi dalam pertandingan kelas welter amatir di British Columbia.

Bartra telah berhasil mengalahkan Hayer dalam pertandingan yang selesai dengan hasil TKO tersebut. Tetapi, secara mengejutkan Bartra meneruskan serangannya walaupun telah melihat Hayer tergeletak tak berdaya di matras oktagon.

Dalam video yang diunggah di Instagram oleh akun alphasportz, terlihat Bartra berhasil melayangkan pukulan yang tepat mengenai kepala Hayer dan berakibat pada Hayer yang langsung kehilangan keseimbangan.

Setelah terjatuh dan tak berdaya, Bartra masih melanjutkan serangannya dengan cara melompat sambil mengayunkan pukulan yang dia arahkan ke kepala Hayer.

Pukulan Bartra bisa saja dengan sukses menghantam kepala Hayer yang telah tergeletak tak berdaya. Namun, untungnya wasit dengan sigap langsung menghalangi serangan susulan yang dilancarkan oleh Bartra.

“Tidak ada disiplin dan respek,” tulis salah satu pengguna Instagram dalam kolom komentar Instagram alphasportz.

Dilansir dari MMA Fighting, Bartra didiskualifikasi dari pertandingan yang memperebutkan gelar Amateur Welterweight Championship itu. Selain itu, para fans MMA menuntut agar Bartra menerima larangan bertanding seumur hidup atas aksi brutalnya tersebut.

Penulis: Bayu Wira Handyan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%