Jari Petarung MMA Ini Putus Ketika Sedang Panen Jagung

Jumat, 8 November 2019 16:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Golders/Zoran Djodj
Zoran Djodj dipastikan kehilangan salah satu jarinya ketika petarung MMA asal Kroasia tersebut mengalami kecelakaan saat sedang memanen kebun jagungnya. Copyright: © Golders/Zoran Djodj
Zoran Djodj dipastikan kehilangan salah satu jarinya ketika petarung MMA asal Kroasia tersebut mengalami kecelakaan saat sedang memanen kebun jagungnya.

INDOSPORT.COM – Zoran Djodj dipastikan kehilangan salah satu jarinya ketika petarung MMA asal Kroasia tersebut mengalami kecelakaan saat sedang memanen kebun jagungnya.

Bagi seorang petarung MMA, salah satu atribut yang paling penting dipunyai adalah tahan banting dan dapat mentolerir rasa sakit sampai batas yang tidak ditentukan. Dan hal tersebut ada di diri Zoran Djodj.

Petarung berusia 31 tahun ini dilaporkan mengalami kecelakaan mengerikan tersebut saat dia akan mematikan mesin panen jagung miliknya dan tiba-tiba saja tangannya ikut tertarik masuk ke dalam mesin panen jagung tersebut.

Akibatnya, jari kelingking tangan kanan miliknya hancur tergiling mesin panen jagung tersebut. Alih-alih langsung menuju rumah sakit untuk memperoleh penanganan dari pihak medis, Djodj lebih memilih untuk melakukan penanganan sendiri.

Djodj yang berasal dari Ferdinandovac, salah satu desa di Kroasia, akhirnya harus rela kehilangan jari kelingkingnya. Dokter di rumah sakit menyatakan jika  mereka tidak dapat menyelamatkan jari kelingking Djodj karena sudah hancur tergiling mesin panen jagung tersebut.

Seperti dilansir dari Mirror, Djodj mengatakan jika kehilangan jari kelingking tidak akan menghentikannya dari pertarungan MMA.

“Saya sudah terbiasa menghadapi rasa sakit yang lebih sakit dari ini. Tarung MMA lebih menyakitkan daripada rasa sakit saat kelingkingmu tergiling sebuah mesin,” kata Djodj.

Saat ini, Djodj mencatatkan 11 kemenangan, 13 kekalahan, dan sekali imbang dari 25 pertarungannya di MMA.

Penulis: Bayu Wira Handyan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%