Sah! Indonesia Resmi Jadi Anggota Federasi MMA Internasional

Sabtu, 16 November 2019 13:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Berita MMA: Indonesia jadi anggota penuh Federasi MMA International (IMMAF). Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Berita MMA: Indonesia jadi anggota penuh Federasi MMA International (IMMAF).

INDOSPORT.COM – Indonesia secara resmi telah menjadi anggota penuh Federasi Mixed Martial Arts Internasional (IMMAF-WMMAA). Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie melalui Instagram Story-nya mengumumkan bahwa Indonesia sudah resmi terdaftar sebagai anggota IMMAF dalam rapat tahunan Federasi Mixed Martial Arts Internasional (IMMAF), yang digelar di Grand Wyndham Hotel, Manama, Bahrain, Jumat (15/11/19).

Dalam unggahannya itu, Ardi Bakrie menunjukkan tampilan layar yang mana Indonesia bergabung dengan Argentina, Inggris, Hong Kong, Arab Saudi, dan sejumlah negara lain sebagai Observation Status Member.

© Instagram/Ardi Bakrie
Ardi Bakrie mengumumkan Indonesia jadi anggota IMMAF di Bahrain, Jumat (15/11/19). Copyright: Instagram/Ardi Bakrie
Ardi Bakrie mengumumkan Indonesia jadi anggota IMMAF di Bahrain, Jumat (15/11/19).

Rapat tahunan IMMAF itu sendiri dihadiri oleh Ardi Bakrie dengan didampingi oleh oleh Wakil Ketua Umum KOBI, David Eric Burke; Sekretaris Umum KOBI, Fransino Tirta; serta Bendahara Umum KOBI, Hari Raharjo.

Rapat tahunan IMMAF yang digelar di Bahrain dihadiri oleh lebih dari 40 anggota federasi Mixed Martial Arts (MMA) dari seluruh dunia.

Pada keikutsertaannya di rapat tahunan IMMAF, KOBI membawa misi mulia untuk memajukan olahraga beladiri Indonesia, khsusunya MMA.

Dari pertemuan tersebut, disepakati pula bahwa Indonesia dan federasi MMA dari negara-negara yang tergabung dalam IMMAF akan bekerja sama memajukan dan mengembangkan MMA di kawasan Asia.