Gokil! Petarung Kepala Tiga Kalahkan Lawannya Pakai Jurus Ninja

Minggu, 8 Desember 2019 18:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter Probellum MMA
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) berusia 30 tahun, Davy Gallon berhasil mengalahkan lawannya, Ross Pearson dengan menggunakan ‘jurus ninja’. Copyright: © Twitter Probellum MMA
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) berusia 30 tahun, Davy Gallon berhasil mengalahkan lawannya, Ross Pearson dengan menggunakan ‘jurus ninja’.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) berusia 30 tahun, Davy Gallon berhasil mengalahkan lawannya, Ross Pearson dengan menggunakan ‘jurus ninja’.

Pada pertarungan Probellum MMA di Sussex, Inggris, petarung asal Prancis tersebut berhasil mengalahkan lawannya lewat keputusan Knock Out (KO) hingga tak berdaya.

Meski rivalnya merupakan mantan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) namun tak menjadi alasan bagi Gallon untuk kalah dari Pearson. Ia berhasil membuat rivalnya bertekuk lutut.

Melansir dari laman Business Insinder, sejak pertarungan dimulai, Davy Gallon telah menunjukan bahwa dirinya merupakan ancaman bagi petarung berusia 35 tahun tersebut dengan berinisiatif melakukan serangan terlebih dahulu yang diawali dengan teknik kuda-kuda.

Melihat adanya celah, ia pun langsung mengerahkan ‘jurus ninja’ dengan melakukan tendangan memutar atau jika di Eropa dikenal dengan tendangan Capoeira dan biasa dilakukan oleh tokoh seperti Bruce Lee, Jackie Chan, dan Jet Li.

Aksi tersebut pun langsung mengenai kepala Pearson dan membuat petarung senior itu tumbang seketika hingga pingsan pada putaran ketiga. Bahkan Pearson harus mendapatkan bantuan medis untuk memastikan kondisinya tidak parah.

Gallon pun dinyatakan menang KO oleh wasit dan langsung disambut dengan tepuk tangan yang riuh dari para penonton serta tendangan mautnya menjadi viral di jagat maya, sementara Pearson masih terkapar di pinggir arena tarung.

Ross Pearson dikabarkan mengalami gegar otak lantaran jurus ninja yang dikerahkan oleh Davy Gallon. Tak heran jika Pearson tumbang seketika lantaran ia bukanlah petarung yang dijagokan usai memutuskan pensiun setelah kalah TKO dari Desmond Green serta mengalami 6 kekalahan beruntun.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%