10.5K

Dipukul Lawannya dengan Brutal, Petarung MMA Ini Langsung Pingsan!

Senin, 9 Desember 2019 17:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AD Sport TV
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Ibrahim Mane harus menerima nasib kekalahan yang cukup memalukan usai dipukul dengan brutal hingga pingsan. Copyright: © AD Sport TV
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Ibrahim Mane harus menerima nasib kekalahan yang cukup memalukan usai dipukul dengan brutal hingga pingsan.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Ibrahim Mane harus menerima nasib kekalahan yang cukup memalukan usai dipukul dengan brutal hingga pingsan.

Dalam pertarungan MMA BRAVE CF di Durban, Afrika Selatan, Mane berhadapan dengan Kevin Ruart untuk meraih gelar juara kelas welter pada Minggu (08/12/19) kemarin.

Namun sayangnya pertarungan tersebut tak berujung menyenangkan bagi Mane lantaran ia kalah telak dalam dua putaran lantaran menerima serangan bertubi-tubi dari rivalnya, sebagaimana dilansir dari laman Business Insider.

Kala itu, Ibrahim Mane berinisiatif melakukan serangan terlebih dahulu di ronde kedua. Namun Kevin Ruart yang telah tampil dominan pun melakuka defense hingga dirinya melihat celah untuk melakukan perlawanan.

Usai melakukan defense, Ruart langsung memberikan serangan balik lewat pukulan hook yang dikombinasikan dengan jab berkali-kali hingga membuat Mane tak mampu melakukan pertahanan lebih jauh lantaran kepalanya mendapatkan bogem mentah berkali-kali.

Mane pun langsung tumbang dan kemudian pingsan di pinggir ring. Sang wasit dengan segera menghampiri Mane yang terkapar dan tak bergerak sama sekali, hingga pertarungan dinyatakan berakhir dengan Kevin Ruart dinyatakan menang lewat keputusan Knock Out (KO).

Sejak dimulainya pertarungan, keduanya memang saling ngotot dalam memberikan serangan, dengan Ruart mengalami pendarahan hebat dibagian hidung dan mulut. Sementara Ibrahim Mane jatuh pingsan usai dipukul secara brutal yang membuatnya gagal meraih kemenangan.

Di sisi lain, kemenangan tersebut membuat Kevin Ruart mencatatkan delapan kemenangan dan hanya menorehkan tiga kekalahan. Sedangkan Ibrahim Mane meraih tujuh kemenangan dan tiga kekalahan dalam karier MMA-nya.