Keras! Satu Pukulan Petarung MMA Ini Buat Lawannya Jadi 'Patung'

Sabtu, 14 Desember 2019 18:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Youtube
Ilustrasi pertandingan mix martial arts (MMA) Copyright: © Youtube
Ilustrasi pertandingan mix martial arts (MMA)

INDOSPORT.COM – Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Rusia, Alexandr Shabliy sukses menumbangkan lawannya, Miroslav Strbak hingga menjadi ‘patung’ hanya dengan satu pukulan saja.

Momen mencengangkan tersebut terjadi di kompetisi MMA, Fight Night Global 82 di Moskow, Rusia. Miroslav kalah atas Shabliy hanya dalam dua putaran saja.

Shabliy mampu tampil dominan sejak pertarungan dimulai, dengan petarung berusia 24 tahun itu terus menekan lawannya dengan pukulan hook bertubi-tubi.

Kemudian, pertarungan dilanjutkan dengan Miroslav kesulitan untuk membalikkan kedudukan, dan sempat memberikan perlawanan di menit pertama ronde kedua.

Akan tetapi, selang satu menit, Shabliy berhasil memojokan petarung asal Slovakia tersebut dan tak mau kehilangan kesempatan untuk melawan, sang tuan rumah pun langsung memberikan pukulan uppercut lewat tangan kanannya.

Pukulan mematikan tersebut pun tepat mengenai dagu Miroslav Strbak dan langsung membuat rivalnya yang berusia 28 tahun itu langsung terkapar dan tak bergerak seperti sebuah patung.

Alexandr Shabliy, yang dimanajeri oleh Rizvan Magomedov dari MMA Dominance yang juga membawahi Khabib Nurmagomedov tersebut langsung dinyatakan menang oleh sang wasit.

Hasil ini juga sukses memperpanjang catatan positif yang direngkuh oleh Alexandr Shabliy yakni meraih 18 kemenangan dan 3 kekalahan. Sementara Miroslav Strbak harus puas dengan catatan 17 kali menang dan 9 kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%