Bos UFC Siap Gelar Pertarungan Jilid 2 Antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Minggu, 19 Januari 2020 19:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White siap menggelar pertarung Mixed Martial Arts (MMA) jilid 2 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White siap menggelar pertarung Mixed Martial Arts (MMA) jilid 2 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

INDOSPORT.COM – Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White siap menggelar pertarung Mixed Martial Arts (MMA) jilid 2 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Hal tersebut dilontarkan oleh Dana White usai kemenangan McGregor dengan menumbangkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone hanya dalam waktu 40 detik di UFC 246, di T-Mobile Arena, Amerika Serikat pada Minggu (10/01/20).

White mengungkapkan bahwa kemenangan yang direngkuh oleh McGregor setelah absen selama 15 bulan membuatnya semakin tertarik untuk menggelar pertarungan ulang antara McGregor vs Khabib, setelah nama Jorge Masdival sempat digadang-gadang akan menjadi lawan petarung Irlandia selanjutnya.

"Jika Conor McGregor dan Jorge Masvidal bertarung, tak satu pun dari mereka akan mendapatkan gelar. Meskipun oa menginginkan gelar 'BMF' milik Masvidal, tapi ia bukan juara dunia. Pertarungan dengan Khabib jelas bisa terealisasikan,” ujar Dana White, dilansir dari laman Business Insider.

Sekadar informasi, Conor McGregor berhasil mengalahkan rivalnya melalui tendangan kaki kirinya yang kuat dan mengenai wajahnya membuat Donald 'Cowboy' Cerrone oleng hingga akhirnya tersudutkan dengan kombinasi pukulan uppercut dan jab.

Hingga akhirnya Herb Dean selaku sang wasit kemudian menghentikan pertarungan di putaran pertama dan memutuskan Conor McGregor dinyatakan sebagai pemenang UFC 246 lewat keputusan Technical Knock Out (TKO) dalam waktu 40 detik.

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov akan berhadapan dengan Tony Ferguson pada 18 April 2020 mendatang di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat.
 

1