12.2K

Link Live Streaming Laga Conor McGregor vs Cowboy di UFC 246

Minggu, 19 Januari 2020 11:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© https://www.irishmirror.ie/
Adu Statistik Conor McGregor vs Donald Cerrone Jelang Pertarungan di UFC 246 Copyright: © https://www.irishmirror.ie/
Adu Statistik Conor McGregor vs Donald Cerrone Jelang Pertarungan di UFC 246

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga antara Conor McGregor vs Donald Cerone alias Cowboy, Minggu (19/01/20) pagi WIB atau Sabtu malam waktu Amerika Serikat.

Laga antara Conor McGregor vs Cowboy dalam ajang UFC 246 bakal digelar di T-Mobile Arena, Nevada. Kedua petarung ini menyambut antusias laga yang bakal berlangsung panas.

Sebagai informasi, laga ini merupakan pertarungan perdana McGregor usai ia dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada 2018 lalu. Sedangkan lawannya, Cowboy terakhir kali bertarung pada 14 Semptember 2019.

Dua petarung ini juga memiliki rekor pertandingan yang sama. Baik McGregor atau Cowboy berhasil meraih tiga kemenangan dalam lima pertarungan terakhir.

Faktor pembeda jelang pertarungan UFC 246 ini hanya soal kesiapan bertanding saja. Seperti yang disebutkan, McGregor sudah absen selama kurang lebih satu tahun.

Sementara itu, dalam pertarungan UFC ini, McGregor kabarnya ajan mendapatkan bayaran sebesar 60 juta poundsterling.

Sedangkan lawannya minimal akan mendapatkan 200 ribu poundsterling. Meski begitu, Cowboy sendiri mengaku senang bisa bertanding dengan McGregor. Sebab, namanya semakin dikenal oleh banyak orang.

Berikut link live streaming laga antara Conor McGregor vs Cowboy yang bisa disaksikan di Fox Sports via Usee TV (Klik di sini)